Wednesday, August 6, 2008

Marhabaan Yaa Ramadhan

Astaghfirullah,.....waktu telah menambah usia dan tentunya mengurangi jatah umurku.Dan entah sudah berapa kali jam dinding rumah berganti baterai karena energinya habis untuk berputar mengiringi waktuku.astaghfirullah,....ternyata pula saya punya blog,hampir saja media ini tidak pernah menerima kunjunganku sendiri....dan ternyata sudah 2 kali di blog ini saya bisa mengucapkan ....Marhabaan Yaa Ramadhan...
setitik air mata keluar saat hendak menulis baris berikut ini....
Yaa Alloh,ternyata waktu telah menjauhkan aku dari-Mu
ternyata waktu telah jauh membuat aku kehilangan Cahaya-Mu
Daya ingatku,kemampuanku justru kadang gak sanggup untuk mengingat waktu..ironis sekali Yaa Alloh...
pagi-Mu,Siang-Mu dan malam-Mu yang telah kau cipta dengan indah-Mu,kadang hanya aku lalui dengan aktifitas,aktifitas dan aktifitas....
Rasanya tak kuasa lagi hamba menulis banyak ketelodaran ini
rasanya tak pantas hamba memohon terlalu banyak kepada-Mu,atas ampunan dosa dan khilafku....
Hanya sebuah sambutan hangat untuk ramadhan yang sebentar lagi menghampiri ku...
semoga ramadhan ini masih mau mengunjungiku,mau menyapakan senyum manisnya kepadaku
agar ada sedikit sempat pada diri ini untuk berbenah,untuk memberi tambahan nilai-nilai manusia ku.....
Selamat Datan Ramadhan....Marhabaan Yaa Ramadahan...
Sucimu semoga menjernihkan akal sehat ku untuk semakin cinta pada Alloh-ku

No comments: